Orgasme dengan bertukar pasangan - 6

Menit ke-39,
'.. Ah, ah, ah ah ah.. ahzz ahzz ahzz.. Astroo..Azzttrr.. enak bangett teruzzhh..'
Catatan:..hasil rekamannya ini jernih benar..

Menit ke-42,..(41 menit sejak kutinggalkan mereka berdua di kamar itu)..
'ah ah ah ah, aacchh.. Ampunn akuu.. aku ampuunn.. azzttrr.. Ampuni akuu.. azzttrr.. Ampunn..'
Catatan: suara istriku melengking tinggi.. Terbayang wajah istriku yang menyeringai menahan nikmat..

Menit ke-44,
(terdengar bantingan atau tendangan kaki kaki.. Ada suara benda beradu.. bllk, bllk.. rasanya kaki-kaki yang menendang. Mungkin kaki istriku yang menggelinjang menahan kenimatan)
'.. Ammpuunn AZZTRR..oozzhh hheemm..'
Catatan: mungkin Astro menjilati perut istriku.. kemudian turun ke kemaluannya.. suara istriku macam itu pasti disebabkan dia dalam nafsu birahi yang sangat luar biasa..

Menit ke-45,
'..aku nggak tahan Astroo.. Masukinn yaa.. kamu jangan menyiksa tantee.. Aazztroo.. tulungin tantee.. Tante haus bangett..'
Catatan: terus terang aku nggak tahan mendengar cuplikan ini, perasaanku campur aduk.. kembali aku stop dulu.. Aku ke beranda untuk cari angin..

Menit ke-50,
'plak plak plak plak (sepertinya istriku menampari tubuh Astro).. Udah udah udah udah.. kamu gila banget sihh.. Udah udah hah hach hach hach..'
Catatan: pasti sprei, bantal dan selimut di ranjang berantakan oleh gelinjang birahi istriku ini..

Menit ke-51,
'Hhuuaacchh..' (suara Astro seperti kerbau melenguh)
'.. hhuullmm hhllpp.. Hhllpp.. eecchh eecchh eech.. oohh.. enakk sekalii.. kamuu nakall banget siihh.. Akkuu saayyang kamuu yaahh..hhllpp hllpp.. oohh.. enak bangett sihh.. Mana kontolmu sayangg.. Aku pengin kamu perkosaa yaahh..pakai kontol gedemuu yaa sayangg.. Sssinii.. Sinii.. uuhh.. uh uh uh aahh aahh aahh ach achach yaacchh yach yach.. uhh sempit bangett..AKH.. sakkiitt uh saakkiitt nihh.. uh uh uh Astroo.. gede banget sihh.. nggak muat nihh.. ayyoo..ayoo dorongg..'
'Tantee.. nonok tante sempit bangett uhh enaknyaa.. sempit nihh..uuhh..'
'Kamu ludahin dulu dikitzz.. yyaa.. yy.. yy.. uaahh..yyaahh..'
Catatan: istriku nampak histeris sekali, benar-benar detik-detik penetrasi yang sangat menggetarkan.. aku cemburu banget ama si Astro.. tapi kontolku ngaceng. Aku membayangkan wajah istriku yang menyeringai menerima tusukan-tusukan awal kontol yang sangat gede milik Astro itu..

Menit ke-54,
'Yaahh.. Pelan dikitzz.. Pelann.. Ayyoo.. ayoo ayo ayoo Azzttrr.. dorongg goyang.. Tarikk.. ayoo cepetan dikit.. plak plak plak plak' (itu pasti tamparan istriku lagi yang marah karena kayaknya Astro sengaja memainkan ujung kontolnya di mulut vagina istriku hingga dia kelabakan setengah mati)..
'Kamu nyiksa banget ssiihh..jangan gituu dongg.. Aayyoo..AAzztrr.. Aayyoo..'
Catatan: memang kurang ajar banget si Astro ini. Dia sangat berpengalaman mempermainkan perempuan. Dengarkan saja tadi itu..

Menit ke-58,
'Hah hah hah hah.. Hech hech hech hech hah hech hah hech hah hech hah..flok flok flok flok slp slp slp slp..uh uh uh uh.. hech hech hech hech..flok flok flok.. Slp slp slp..'
Catatan: lucu ya, kalau hanya dengar suara saja.. Seperti orkes kodok sama angin di rerumputan.. Bersahut-sahutan..

Menit ke-64,
(masih berlanjut sama..)
'.. Ah ah ah ah..uh uh uh uh.. oocchh Astroo aa kk kkuu aakku.. Mauu kk kke lluuarr Assttrroo.. Aakkuu barruu pertaammaa merasakan seperti ini.. Seperti mauu kencingg..uuhh nggak tahan niihh nikmaatt bangett'
Catatan: nah.. Ini yang ditunggu.. Istriku di ambang orgasme..

Menit ke-66,
'..heh heh heh hah hah hah.. Dduu duu ddu..hech hech hech hech.. slup slup slup slep slep slep slep slup slup slup slup slep slep slep, heh heh heh heh slup slup slup..Astroo..'
'AArrcchh.. UUcchh..Uuucchh.. Aaacchhzz.. Ttaannttee.. '
Catatan: mereka sama-sama di puncak birahinya.. genjotan, isapan, cengkeraman, sedotan tercampur aduk.. didesak-desak birahinya yang tak lagi terkendali.. inilah puncak itu..coba saja dengar berulang-ulang..

Menit ke-71,
'hhaahh..hheehh..'
Catatan: mungkin saling menarik nafas panjang sesudah pergulatan yang panjang.. sambil sama-sama telentang di ranjang..

Menit ke-75,
'clep.. hhllpp.. Ccllpp.. Hhoohh.. aku sudah lamaa sekali nggak ngrasain macam ini Astroo.. Ternyata kamu bisa memberikan kenikmatanku lagii.. sudah lama banget aku menunggu macam begini..'
'Khan ada suami tante..'
'Ah dia hanya dulu banget.. Saya ingatnya cuma dua kali.. Dulu baru-baru kawin.. udah itu nggak pernah lagi.. hhoohh.. Itu kamu koq masih bgaceng siihh.. kenapa?'
'.. iyaa tante.. kebiasaan nih, kalau belum diisepin nggak mau nunduk dia.. benar yaa.. tante isepin yaa..'
'sini sayangg .. gedenyaa.. uhh kepalanyaa kaya helm Nazi banget niihh.. hhuullmm hhuullmm hhulm.. slurrpp slurrpp.. slurrpp..'
'Enak tantee teruss tseruuss.. ohh enakk..'
Catatan: kembali mereka saling mencium.. menceritakan keadaanku.. ahh.. pakai bonus lagi..istriku memberikan bonus dengan mengisep-isep kontol Astro..

Menit ke-80,
'..yah gitu tante.. bijinya.. nih nih sinii nihh..yyaahh.. tan.. Tan.. tan..ttee.. aku mau kkeluarr.. Teruss tanttee.. keluarr.. Ooocchh.. minumm minumm yaa telenn nihh telenn tantee.. semuaa.. Telenn teruss..'
Catatan: tentunya istriku cukup gelagapan menerima tumpahan itu..

Menit ke-85,
'maafin tadi tante.. aku nggak bisa nahanin.. sakit yaa..'
'nggaak.. nggaak pa pa kok.. aku juga menikmati banget koq..'
Catatan: lelaki sama saja.. siap bikin salah dan siap minta maaf..

Menit ke-86,
'.. hallo paak.. sudah pak, bapak naik deh, ini Astro mau balik.. yaa..'
Catatan: itu telpon untukku..

Demikianlah cuplikan rekaman istriku bersama Astro. Rekaman aslinya aku simpan rapat-rapat. Pada labelnya kutulisi 'Reportase Pasar Induk, soal biaya angkutan', sesuai dengan profesiku selaku konsultan pemasaran dari PT RR, yang banyak berhubungan dengan aspek pasar untuk produknya. Kemudian kuberi no kode: xxPP-01. Tulisan di label itu kuperhitungkan tidak akan menarik keingintahuan orang, dan nomer kodenya ada buntut PP-01, untuk mengingatkanku bahwa itu adalah rekaman ke 1 di hotel PP. Kemudian kusimpan dalam rak pekerjaanku campur dengan rekaman lain yang benar-benar hasil kegiatan profesiku. Beres. Sesekali aku akan mendengarkan ulang. Nikmat mendengarkan detik-detik erotik itu untuk membangkitkan libidoku.

*****

Rekaman kedua, istriku bersama Irfan, pada catatan menit ke menit rekaman ini hanya aku ambil yang jelas-jelas beda dari rekaman yang pertama, agar tidak membosankan, dan yang aku ambil dibawah ini sangat menarik, si Irfan ini memiliki khayalan seks yang beda. Sebagai pekerja panti pijat dia memiliki keberanian untuk menampilkan khayalannya. Dan pintarnya dia bisa mengajak istriku untuk masuk ke dalam khayalnya..

Menit ke-3, setelah aku menekan tombol REC,
'..ss.. Gimana irfan.. aku dimana pijatnya..?'
'sorry tantee aku nggak bisa mijat nihh..'
'lhoo.. Khan dari panti pijat.. Masa nggak bisa pijat sihh..'
'kalau mijat aku cuma mijat yang masih gadis-gadis saja tante.. kalau tante tante biasanya saya yang dipijat.. gimana.. ya..?'
'Gimana.. janjinya dari panti pijat khan mau pijatin aku..'
'Yaa.. gimana kalau tante pijitin aku dulu.. nih pijit aku nihh.. nihh..'
'Ooouuhh.. Gede bangett uuhh.. panjangnyaa..'
'Tante sun yaa.. uuhh..'
'Sinii.. tante pengin bangett Irfaann.. sinii.. kau yang sinii..'
'Sini Yem.. Paryem.. Sini pijit akuu..'
'lho koq Yem sii hh..'
'kamu itu pelayanku.. Kamu musti pijitin aku..'
'Ah kamu gimana sih.. Koq kasar gitu..'
'Uuhh gedenyaa.. Aku sun yaa.. eei eei eeii.. Tunggu dulu.. kamu mau apa..'
'Kamu gimana sih Irfan.. kamu mau cium ini ya..'
'Yaa pengin bangett..'
'Kamu panggil apa sama aku tadi.. Irfan..'
'Kamu cium ini nggak..'
'Mauu..'
'Kalo begitu panggil dulu tuan Irfan gitu..
'Ayoo .. tuan Irfan.. Ooohh'
'aahh ada ada saja sihh..'
'Kan kamu aku bayar nanti..'
'Ya mau nggak kalau nggak mau.. aku pijat tante saja terus balik..'
'Mauu tt.. ttuu.. ttuuann Irfann.. Apa.. Tuan Irfan..'
'Sekali lagi..'
'Yaa tuan Irfann.. aku mau.. eii eii eii'
'kamu bilang Yem mau cium kontol tuan Irfan gitu..'
'Au uhh uhh aa..'
'Yy .. yem mau ciumin kontol tuan Irfan.. '
'sini.. jilati dulu yaa.. Biar aku nafsu.. Soalnya kamu udah peyot.. khan aku susah ngacengnya..'
'Jangan begituu tuan Irfan..'
'Ayoo jangan ngomong ajahh..'
'Uuuhh.. aacchh gede bangett..'
'Huuhh.. Llpp.. hhllpp.. hhllp.. uh enak yemm lidahmu enak bangett yemm.. terus yemm..'
'Tuan mau terus yaa..'
'Yaa yemm jilatin sininyaa.. Nihh..nihh ya turun lagii.. Ayyoo yemm..'
Catatan: ternyata si Irfan ini jenis pengkhayal seks.. Istriku dipandangnya budaknya yang mau jilatin kontolnya.. Huh.. dan istriku demikian cepat mengikuti khayalannya.. dia menyerah.. Rupanya khayalan kenikmatan diperbudak akhirnya hadir pada istriku.. Menarik.. ini pasti membuat banyak pengalaman erotik bagi istriku..

Menit ke-8,
'oohh tuan Irfann.. Yem puas banget dengan kontol tuan inii.. Baunyaa sedapp tuaann.. aku boleh jilati selangkanganmu ya tuan irfann.. hheehh.. oohh..oohh oohh ohh oohh.. Hhuuhh hhuuhh hhuuhh..'
Catatan: benar-benar telah memasuki dunia khayal Irfan.. dia sudah menjadi budaknya.. Bahkan namanya adalah Yem itu..

Menit ke-15,
'kamu yang kerja.. Bukan aku Yemm.. kamu khan budakku.. pelayankuu.. Sini naikk.. kamu masukkan sendiri kontolku ke anunya kamu.. Yemm..'
' Yaa tuan Irfann.. Yem mauu .. biar Yem yang bekerjaa yaa.. tuan Irfan tiduran saja.. Hhheehh cepatt..'

Catatan: rupanya istriku sudah kepingin kontol Irfan menembus memeknya, dia minta Irfan untuk memasukkan kontolnya ke lubang kemaluannya.. tuan Irfan menyuruh budaknya menaiki dia. Yem patuh.. Dia diatas tubuh Irfan, kontol Irfan dia masukkan ke memeknya sendiri..

Dengan posisi istriku yang menunggagi Irfan, mereka saling genjot-genjotan selama 5 menit, kemudian mengubah posisi dengan secara bersama-sama rebah ke samping tanpa melepas kontol dari lubang kemaluannya untuk kemudian meneruskan genjotannya selama 4 menitan hingga istriku meraih orgasmenya.. langsung keluar di memek istriku.. ini banyak sekali.. Rasanya seperti ber-liter-liter.. Ini pertama kalinya memek istriku diisi sperma lelaki lain..
Menit-menit berikutnya sesudah persetubuhan yang pertama rekaman menangkap aktifitas mereka, istirahat, mengambil minuman dari lemari es, ngobrol erotis, sesekali berkecupan..

Bersambung ...

0 Response to "Orgasme dengan bertukar pasangan - 6"

Post a Comment