Family education of sex - 2

Kemudian ibu dan anak tersebut mulai saling bersentuhan bibir.
"Hmm buka mulutmu sayang dan keluarkan lidahmu biar Mama isap lidahmu, hmm.. hmm ya begitu.."
"Intan coba kamu raba susu Mamamu ya.."
"Ya Pap," kemudian tangan Intan mulai menyentuh dada mamanya.
"Aaakhh.. kamu lagi ngapain sayang?" tanya Dewi kaget karena tiba-tiba dadanya dielus-elus oleh putrinya.
"Hmm.. ya gitu sayang.. ough terus sayang.." kata Dewi memberi semangat kepada anaknya sambil dia terus berciuman dengan putranya.
"Hmm.. nah sayang sekarang gantian kamu yang Mama ajarin ya.. sini sayang," panggil Dewi kepada Intan.
"Dan kamu Ton coba kamu cium susunya Mama."

Sekarang gantian Dewi dan putrinya yang saling berciuman sambil perpelukan dan putranya menciumi susu Mamanya.
"Akhh.. hmm.." erang Dewi di sela-sela aktivitasnya dengan Intan dikarenakan nikmatnya susunya diemut-emut, disedot, dan dijilat oleh Anton berganti-gantian antara yang kiri dan kanan.
"Hmm.. ya! anak-anak coba berhenti dulu," kata Tony menyuruh kedua anaknya untuk berhenti.
"Kenapa Pap?" tanya mereka kebingungan.
"Coba kalian perhatikan ini," sambil berkata demikian Tony menurunkan gaun istrinya yang sudah acak-acakan sehingga akhirnya tubuh istrinya tidak tertutup dengan selembar benangpun.
"Ini tempat dimana dulu kalian lahir dan merupakan sumber dari segala kenikmatan," ujar Tony kepada kedua anaknya.
"Coba Mam kamu naikkan dan pegang kedua kakimu agar anak-anak dapat melihatn memekmu dengan jelas!" perintah Tony kepada istrinya.

Kemudian Anton dan adiknya berpindah posisi di samping papanya sambil melihat belahan vagina mamanya yang jelas terlihat dikarenakan diangkatnya kedua kaki mamanya hingga hampir menyentuh perut.
"Coba kalian lihat indah bukan milik Mamamu ini," kata Tony sambil menunjuk ke arah vagina istrinya.
"Sekarang Ton coba kamu sentuh punya Mamamu ini, pelan-pelan!"
"Aaakhhk.. esstt.." desis Dewi perlahan seiring vaginanya disentuh oleh putranya.
"Tu.. kan Ton kamu lihat Mamamu keenakkan disentuh punyanya."
"Pap, Intan boleh ikutan nggak?"
"Loh ya boleh dong sayang," kata Tony.
"Sini kamu duduk di samping kakakmu dan ikutin apa yang dia lakukan!"

Kemudian keduanya sibuk mengelus-elus vagina mamanya secara bersama-sama. Naik-turun membelah bibir vagina mamanya.
"Ahh.. ahh.. ahh.. aduh.. Pap anak-anakmu kok pinter sich.. ah.. ah.. ah.. terus sayang terus.. ahh akk.." tiba-tiba Dewi menjerit keenakan karena tiba-tiba jari tangan Anton masuk ke dalam vaginanya.
"Ahh.. ststt.. sayang.. kamu pinter ya.. ahh.. ahh.. Intaan.. kamu apain itilnyaa Mamaa? Akhh.. eestss.." Dewi semakin histeris ketika klitorisnya digosok-gosok oleh putrinya.
"Ton, sekarang kamu tengkurap dech!" kata Tony kepada putranya.
"Buat apaan Pap?"
"Udah deh kamu turutin aja. Nah sekarang coba kamu cium punya Mamamu, kaya kamu ciuman tadi sama Mama ya.."
"Hmm kayak gini Pap?"
Sambil berkata demikian Anton kemudian langsung mencium bibir bawah mamanya.
"Ough.. Ton.. stt.. ah.. ah.. enak banget sayang.." kata Dewi.
Karena tidak tahan menahan nikmat yang dirasakannya sekarang pahanya Dewi menjepit kepala anaknya sembari tangannya menjambak-jambak dengan penuh nafsu rambut putranya.

"Akkhh.. ough.. ough.. ha.. ah.. ah.. terus.. sayang.. terus.."
Anton yang semakin bernafsu terus menjilat dan menghisap seluruh kemaluan mamanya sembari tangannya terus mengocok-ngocok vagina mamanya dengan cepatnya.
"Ahh.. Pap.. anak kita cepat pintarnya.. yachh.. esstt.. Pap.." kata Dewi kepada suaminya.
Sementara itu Tony tidak memperdulikan ucapan istrinya dikarenakan ia sendiri sibuk mencium payudara istrinya sebelah kanan dan Intan menghisap-hisap di sebelah kiri. Mendapat rangsangan dari mana-mana Dewi makin tidak dapat menahan birahinya yang semakin lama semakin memuncak.
"Ahh.. Anton sayang.. Udah.. dulu ya.. udah.. Ton.. ampun.. estt.. ah.. ah.. ah.. udah dulu.. ya sayang.."
Dewi berusaha melepaskan kepala anaknya dari selangkanganya, tetapi tiba-tiba tangan Tony memegang dengan kuat tangan istrinya sementara kakinya juga ditumpangkan di atas paha Dewi agar istrinya tidak bergerak-gerak.
"Stt.. tahan ya sayang.. nikmatin aja ya.. Int coba kamu tahan tangan dan kaki Mamamu kayak Papa ini biar kakakmu tidak terganggu."

Akhirnya Dewi hanya bisa pasrah terlentang tidak dapat bergerak-gerak karena kedua tangannya dipegang oleh suami dan putrinya dan kakinya terkangkang dengan lebar karena ditarik ke kiri dan ke kanan oleh kaki suami dan putrinya.
"Oh.. oh.. akhh.. akhh.. Pap.. udah dulu Pap.. Mama.. estt.. ah.. hah udakhh nggak tahan nich Pap.. akhh.. akhh.. Anton.. ahh.. serrt.. sertt.." dan tanpa dapat ditahan lagi akhirnya Dewi menyemprotkan puncak kenikmatannya ke muka dan mulut putranya.
"Ahkhh.. khaa.. ahh.. Wah Mama jadi lemes nich gara-gara kalian semua," ucap Dewi sambil mengusap wajah dan tubuhnya yang telah basah karena terkena keringatnya sendiri dan keringat suami dan anak-anaknya.

Tak lama kemudian setelah Dewi beristirahat sebentar.
"Ton, sekarang giliran kamu yang mempraktekkan apa yang telah papa-mama ajarkan sama kamu ke adikmu, oke. Tapi sebelumnya biar Mama dulu yang melakukannya, agar Intan tidak menjadi tegang."
Kemudian Dewi mendekat ke arah putrinya dan secara perlahan baju tidur yang dikenakan oleh putrinya itu dibukanya.
"Hmm.. badanmu bagus juga ya nak.. Mama sampai tidak tahu kalau kamu punya badan seindah ini," ucap Dewi setelah melepas seluruh penutup tubuh dari putrinya itu.
Diperhatikannya tubuh anaknya yang putih itu, rupanya walaupun Intan masih berumur 15 tahun dan berbadan mungil tetapi payudara yang dimilikinya sudah cukup menonjol dengan puting susu yang berwarna kemerah-merahan, warna khas puting anak remaja, kemudian vaginanya yang bisa dibilang masih botak itu juga berwarna kemerah-merahan.
"Ahh.. Mama jangan gitu ah, kan Intan jadi malu," kata Intan sambil menutup dadanya yang telanjang itu.
"Eh, jangan ditutup gitu dong masa kamu malu sama keluarga sendiri," kata Tony sambil sesekali menelan air liurnya sendiri demi melihat tubuh telanjang putrinya dengan payudara mungilnya itu sementara itu bagian vaginanya masih terlihat mulus dengan dihiasi bulu-bulu halus yang baru mulai tumbuh itu.

"Hmm.. sini sayang!" panggil Dewi sambil mendekap erat putrinya Dewi mencium dengan lembut bibir putrinya.
"Hmm.. mmh.. mm.. ibu dan anak itu kemudian berciuman sambil mereka berbaring berpelukan seolah-olah mereka sedang memeluk guling, sehingga kedua susu dan vagina mereka saling bertemu dan bergesek-gesek sehingga menimbulkan kenikmatan tersendiri baik bagi Dewi maupun Intan.
"Ohh.. ahkhh.. oh.. estt.. stt, Mam Intan diapain nich Mam?" erang Intan keenakan karena sambil berbaring telentang mamanya menciumi leher dan kemudian perlahan-lahan menjilat-jilat payudaranya yang makin lama makin mengeras itu.
Dewi makin bernafsu menciumi payudara anaknya itu dan dengan matanya ia menyuruh Tony untuk mendekat dan mencium payudara anaknya yang satu lagi.
"Mmm.. mm.. ehh.. Pap.. estt.." tanpa sadar Intan memegang kepala kedua orang tuanya dan makin menekan ke arah dadanya.
"Ahh.. Mas Anton.. khaa.. mu.. lagi.. ngapain Mas? stt.." jerit Intan.
Rupanya tanpa sepengetahuan mereka diam-diam Anton menyorongkan mukanya ke arah vagina adiknya dan terus menjilat-jilat dengan penuh nafsu. Dihisapnya bibir luar vagina dan lidahnya menyapu seluruh bagian dalam dari vagina adiknya itu terutama pada bagian daging yang dirasakannya mulai makin menonjol (rupanya secara tidak sadar Anton menjilati klitoris adiknya) yang mana hal ini makin membuat Intan makin merintih keenakan.

"Intan coba kamu sekarang menungging deh!" ujar Dewi.
"Mama mau memberikan pelajaran baru kepada kakakmu."
Intan kemudian berganti posisi, sekarang ia dalam posisi menungging sehingga payudaranya tergantung ke bawah dan pantatnya yang putih itu terpampang dengan bebasnya.
"Ton, coba kamu sekarang liat apa yang Mama akan ajarkan kepadamu."
Kemudian Dewi memegang kedua belah pantat putrinya kemudian diremas dan dibuka belahan pantatnya itu sehingga lobang anus Intan mulai tampak merekah karena kulit pantatnya tertarik.
"Kamu lihat ini Ton, ini juga merupakan sumber kenikmatan baik bagi laki, apalagi bagi perempuan," kata Dewi sambil tetap menahan posisi pantat anaknya.
"Masa sih Mam?" tanya Anton tidak percaya.
"Hm.. baik kamu liat sekarang bagaimana reaksi adikmu ini," jawab Dewi dan Dewi pun kemudian menjulurkan lidahnya dan pelan-pelan mulai menyapu belahan pantat anaknya.
"Ahh.. Mam gelii Mam.. stt Mam ampun.. Mam.. stt.." jerit Intan kegelian berusaha menjauhkan pantatnya dari muka mamanya tetapi apa daya ia tidak dapat bergerak kemana-mana karena papanya menahan tubuhnya dengan memeluk punggungnya dari bawah tubuh Intan dengan posisi berlawanan sambil mulutnya mengisap-isap payudara anaknya.

"Oughh.. Mam.. udah.. Mam.. geli.. Mam.. estt.. ahh.." erang Intan karena sekarang lidah mamanya mulai masuk ke dalam lubang anusnya yang masih sempit itu. Dewi yang melihat anaknya merintih-rintih makin berafsu mengeluar-masukkan lidahnya ke dalam lubang anus anaknya itu dan dengan tangannya iapun menyuruh Anton untuk mulai menjilat vagina adiknya.
"Ahh.. estt.. enak Mas.. iiyaa.. estt Mas.. di situ.. Mas.. jilat terus.. Mas.. ah.. ah.. ah.. hmm.. stt stt.. terus.. Mas.." racau Intan demi menerima rangsangan dari seluruh keluarganya dimana mamanya terus mengocok lubang pantat, kakaknya menjilat-jilat seluruh bagian vaginanya dan papanya menyedot-nyedot pentil susunya yang terus meruncing itu.
"Hu.. hu.. ah.. udah dong dulu Mam, Intan udah nggak kuat nich.. aggh.. Pap, ammpun lepasin dulu.. dong.. Intan nggak tahan.. stt.. aghh.. aghh.. ah.."
"Agghh.. Mama.. Intan udah nggak tahan Mam.. Maamma.. aghh.. ah.. ah.. ah.. Serrtt.. serrtt," lalu mendorong dengan kuat bagian pantatnya ke arah muka kakak dan mamanya akhirnya Intan mengeluarkan air maninya ke arah muka kakaknya.
"Ahh.. ohh.. udah dulu Kak, Intan capek banget nih," kata Intan karena walaupun sudah tersiram cairan kenikmatan dari adiknya, Anton masih terus saja menjilat-jilat vagina adiknya sambil berusaha menghisap seluruh cairan yang ada pada adiknya itu.

Akhirnya merekapun semuanya berbaring kelelahan tetapi walau hal tersebut terasa melelahkan tetapi tampaknya penis dari Tony dan anaknya masih tetap mengacung dengan kerasnya.
"Bagaimana anak-anak, Mam udah capek belum? Kalau belum capek nanti Papa terusin pelajarannya."
"Pelajaran apa lagi Pap, bukannya udah cukup pelajaran yang kita kasih tadi?" tanya Dewi kebingungan kepada suaminya.
"Loh Mama ini gimana sich, ini kan baru pembukaanya saja belum kepelajaran inti beserta variasi-variasi," jawab Tony sambil tersenyum-senyum.
"Haa.. maksud Papa..?"

TAMAT