Daftar Cerita Seks Umum - 09

Seks Umum - Perselingkuhan abad ini
Seks Umum - Perselingkuhan di warteg
Seks Umum - Sebuah keperawanan
Seks Umum - Putus akibat orang tua
Seks Umum - Pengalaman camping
Seks Umum - Pengalamanku di pelabuhan ratu
Seks Umum - Lia sekretaris seksi - 1
Seks Umum - Lia sekretaris seksi - 2
Seks Umum - Angin malam setia budi
Seks Umum - Ganasnya gairah cinta Michiko
Seks Umum - Akhirnya Lusi berselingkuh - 1
Seks Umum - Akhirnya Lusi berselingkuh - 2
Seks Umum - Akhirnya Lusi berselingkuh - 3
Seks Umum - Akhirnya Lusi berselingkuh - 4
Seks Umum - Aku dan pria nigeria - 1
Seks Umum - Aku dan pria nigeria - 2
Seks Umum - Aku dan pria nigeria - 3
Seks Umum - Anak buahku cantik-cantik
Seks Umum - Antara nafsu dan cinta
Seks Umum - Pesiar bersama Grace - 1
Seks Umum - Pesiar bersama Grace - 2
Seks Umum - Hilangnya tiga keperawananku
Seks Umum - Gairah mahasiswi
Seks Umum - Cyberlove story - 1
Seks Umum - Cyberlove story - 2
Seks Umum - Musim panas di Los Angeles - 1
Seks Umum - Musim panas di Los Angeles - 2
Seks Umum - Musim panas di Los Angeles - 3
Seks Umum - Memerawani gadis tomboy
Seks Umum - Pengalamanku dengan tutik - 1
Seks Umum - Pengalamanku dengan tutik - 2
Seks Umum - Pengalaman di rumah sakit
Seks Umum - Adik dapat, kakak juga dapat
Seks Umum - Affair antar penulis - 1
Seks Umum - Affair antar penulis - 2
Seks Umum - Affair antar penulis - 3
Seks Umum - Cinta, seks dan hasrat
Seks Umum - Cinta abadiku
Seks Umum - Cintaku dengan gadis chinese
Seks Umum - Aku dikalahkan
Seks Umum - Petualangan dengan pacar - 1
Seks Umum - Petualangan dengan pacar - 2
Seks Umum - Sensasi Sinto
Seks Umum - Semalam di kereta api
Seks Umum - ABG Toket gede
Seks Umum - Ceritaku bersama ...
Seks Umum - Affair dengan staff
Seks Umum - Ada romansa diantara kita
Seks Umum - Nakalnya mama Andre
Seks Umum - Aku yang dimadu
Seks Umum - Aku terjebak dalam badai
Seks Umum - Akibat buah terlarang
Seks Umum - Akibat terlalu dimanja
Seks Umum - Anak SMU yang nakal
Seks Umum - Anggi yang manis
Seks Umum - Petualangan dalam kenangan
Seks Umum - Perjalanan Leni pembantuku
Seks Umum - Pengalaman pijat
Seks Umum - Pengalaman mengesankan
Seks Umum - Pulau Bali pulau bercinta
Seks Umum - Satu malam di ruang komputer
Seks Umum - Pengalaman kuliah
Seks Umum - Pengalaman di Palembang
Seks Umum - Maafkan aku sobat - 1
Seks Umum - Maafkan aku sobat - 2
Seks Umum - Model kembang desaku
Seks Umum - Mahasiswa kedokteran
Seks Umum - Love is all arround
Seks Umum - Cinta pertamaku
Seks Umum - Cinta terpendam yang tercapai
Seks Umum - Aku dan ibu majikanku - 1
Seks Umum - Aku dan ibu majikanku - 2
Seks Umum - Anak kost mamaku - 1
Seks Umum - Anak kost mamaku - 2
Seks Umum - Asmara di tengah rimba
Seks Umum - Aku dan pacar pembantuku
Seks Umum - Pengakuan Meta, sisi lain Mas Pujo
Seks Umum - Pembantu Hasrat
Seks Umum - Nikmatnya di bumi perkemahan
Seks Umum - Nikmatnya bercinta di pagi hari
Seks Umum - Mimpi yang jadi kenyataan
Seks Umum - Mendapat kenalan baru
Seks Umum - Memory saat bercinta
Seks Umum - Memori Villa hijau
Seks Umum - Cerita cinta
Seks Umum - Asmara cewek Beijing
Seks Umum - Anieku sayang Anieku hilang
Seks Umum - Antara cinta dan sekolah
Seks Umum - Gita tidak takut
Seks Umum - Istriku selingkuh
Seks Umum - Donnyku sayang Donnyku malang
Seks Umum - Cynthia anak Tar-Q
Seks Umum - Cewek kostku tersayang
Seks Umum - Memory rumah kontrakan
Seks Umum - Managerial meeting
Seks Umum - Malam minggu yang mengesankan
Seks Umum - Pacarku Mimi