Nasi kuning - 2

Setelah badan Naning dibalikkan terlihat susu Naning yang putih itu walaupun masih tertutup secara tidak sempurna oleh BH yang kaitannya sudah terlepas. Belahan susu Naning terlihat sebagian permukaan susu terlihat tapi putingnya masih tersembunyi di BH. Dan CD yang sudah amat basah dan selangkangan Naning sudah dilebarkannya sendiri sehingga bisa melihat CD yang amat basah itu. Aku mulai menaburkan bedak di atas tubuh Naning tapi sedikit sekali. Aku mulai meraba di bagian leher Naning dengan masih menggigit bibir bawahnya dan mata tertutup rapat dan perlahan-lahan turun di dekat bongkahan dada yang aduhai itu dengan sedikit menyenggol-nyenggol BH-nya dan ternyata dia mengerti maksudku dan.. "Sep, lepas saja semua apa yang ada di tubuhku please, cepet Sep!" kata Naning yang masih menutup mata yang tidak sabaran untuk bercinta denganku karena sudah terangsang berat sekali, apalagi tertundanya orgasme pertamanya.

Lalu aku pelan-pelan masukkan jari-jariku ke BH Naning, dia semakin mengerang keenakan, "Ssstss ah.. ye.. teruss.." kepal Naning ke kanan dan ke kiri apalagi ketika aku memegang puting susunya dan aku segera membuka BH Naning yang dari tadi tidak tahan rasanya aku mau lihat susu mulus Naning. Tuing.. tuing.. susu Naning kelihatan jelas di depan wajahku, pelan-pelan aku mulai meraba sekeliling permukaan dada Naning. "Ah.. ya.. Sep.. tengahnya Sep.. Sep.. ya.. oh.. te.. rus.." Naning memohon sambil menggigit bibir bawah Naning, aku langsung menjilat ujung puting Naning dengan ujung lidahku dengan sangat pelan-pelan sekali. "Ah.. scrut.." aku mencoba rasa puting Naning, aku putar-putar ujung lidahku di atas puting Naning dan di belahan susunya, dia menggeliat sambil mengangkat menurunkan dadanya sehingga menempel penuh di wajahku. Kuremas dan tekan susu Naning dengan kedua tanganku, lalu aku pelan-pelan turun ke pusar dengan tetap ujung lidahku bermain di atas perut Naning. "Ah.. sstt ah.. oh.. ye.. terus Sep.. ke bawah i.. ya.." aku rasa Naning sudah tidak sabar lagi, tangan Naning mulai memegang batang kemaluanku yang masih di dalam celana, dia meremas-remas dan mengelus-elus.

Tangan kananku meraba CD Naning dan aku berusaha membuka CD-nya dan Naning membantuku dengan mengangkat pantatnya dan wow.. wow.. vaginanya basah sekali akibat rangsanganku tadi. Vagina Naning dengan bibir yang tipis dan di pinggir vagina tidak ada rambut tapi di atas vaginanya tumbuh rambut yang tipis rapi dengan bentuk segitiga yang pernah kulihat di BF. Aku langsung memainkan klitoris vagina Naning dengan ibu jariku. "Ah.. oh.. ya.. sstt terus.. cepat dong.. oh.. ya.." sambil mengangkat pantat dan menggerakkan pinggulnya ke kanan dan ke kiri.Aku mulai memasukkan jari telunjuk ke dalam lubang vaginanya, dan aku terus mengocok lubang itu dengan pelan-pelan dan lama kelamaan kocokanku percepat dan tangan satunya memperlebar bibir vagina Naning dan lidahku memainkan k;itorisnya.

"Ah.. ya.. ye.. terus.. jangan.. ber.. henti.. da.. lam.." katanya sambil patah-patah, dan 3 menit kemudian gerakannya semakin liar mengangkat pantat dan meremas keras-keras batang kemaluanku, aku mempercepat kocokan jariku di vaginanya. "Ah.. Sep.. aku.. tidak ta.. han.. ce.. petin.. ah.. sstt.. a.. ku kelu.." dia mengejang, beberaoa detik lamanya dan.. "Cur.. cur.." keluarlah cairan kental putih kenikmatan dari vagina Naning dan dia lemas di ranjang akibat orgasme yang hebat. Aku lalu menarik jariku dari dalam lubang vagina Naning dan menempel cairan kental itu, aku lalu berdiri di samping ranjang dan melepas seluruh pakaianku kecuali CD-ku. Sambil berdiri di samping ranjang Naning, aku melihat batang kemaluanku sudah berdiri dan sedikit-sedikit aku mengocok-ngocok batang kemaluanku dari luar CD agar tetap dalam keadaan ready. Lalu aku duduk di samping Naning yang masih tergeletak lemas dengan meremas-remas susunya dan melintir-lintir putingnya agar dia terangsang lagi dan tangan satunya mengocok-ngocok pelan batang kemaluanku.

"Mbak Naning hebat deh.." sambil membisikkan dekat di telinganya.
"Ah.. nggak.. kocokan kamu yang membuat aku terbang," Naning terbangun dari kelemasannya.
"Itu masih tanganku, gimana kalau batang kemaluanku yang mengaduk-aduk vagina Mbak?" sautku sambil tetap melintir-lintir puting susu Naning.
"Sstt ah.. boleh.. cepet ya.. aku tidak tahan nih.. ah.. ye," kata Naning sambil menahan rangsangan pelintiran puting dari tanganku.
Lalu aku melebarkan selakanganku di depan Naning dan pelan-pelan Naning mengelus-elus dan mengocok dari luar CD dan dia tidak sabaran langsung dicopot CD-ku dan tuing.. tuing.. batang kemaluanku "ngeper" dan berdiri tegak di depan muka Naning.
"Wow.. batang kemaluan kamu besar sekali.. kamu rawat ya.." kata Naning sambil mengocok pelan-pelan batang kemaluanku.
"Iya.. Mbak biar tetap ready untuk Mbak Naning," kataku sambil tetap melintir puting susu Naning yang menggelantung karena dia dalam posisi nungging.

Naning langsung memasukkan batang kemaluanku ke mulutnya, dia kulum batang kemaluanku dan jilati sampai rata, "Ah.. ya.. sstt ah.." erangku sambil meremas-remas susu Naning, tidak hanya batang kemaluanku yang ditelan oleh Naning, kedua "telur"-ku pun dilahapnya, "Plok.. plok.." bunyi sedotan mulut Naning di kedua "telur"-ku dan dilepas dan mulai mengocok-ngocok batang kemaluanku dengan mulutnya lagi. Jilatan, gigitan dan sedotan mulut Naning memang membuatku terbang, "Ah.. kamu memang hebat, ah.. ses.. ah.. ye.." pujiku ke Naning yang terus mengocok batang kemaluanku dengan mulut binalnya itu.

Lima menit bermain dengan mulut Naning, batang kemaluanku sudah tidak sabaran menerobos masuk vagina Naning yang merah merekah itu. Lalu aku berbaring terlentang di ranjang Naning dan Naning duduk di atas badanku, ternyata Naning mengerti apa mauku, dia langsung memegang batang kemaluanku dan didekatkan ke vaginanya. Naning tidak langsung memasukan batang kemaluanku ke vaginanya tapi digesek-gesekkan dahulu di permukaan vaginanya dan selanjutnya.. "Bless.. sleep!" masuklah batang kemaluanku ke vagina Naning yang sudah penuh dengan lendir kenikmatan Naning. Naning mulai menaikkan pinggul dan menurunkannya kembali dengan pelan-pelan, "Aah.. batang kemaluanmu mantep.. Sep.. ah.. ye.. dorong.. Sep yang dalam.. ya!" erang Naning sambil berpegangan dengan dadaku. "Oph.. ya.. vagina kamu top.. Ning.. goyang.. te.. rus.. oh.. ye.." kata-kataku patah-patah karena kenikmatan tiada tara dari dinding vagina Naning yang meremas-remas batang kemaluanku, dan sambil meremas-remas susu Naning yang "ngeper" naik turun akibat goyangannya.

Lama kelamaan goyangan Naning semakin cepat dan binal, "Ah.. ye.. kon.. tol.. kamu.. do.. rong.. Sep.. sstt ah.. ye.. oh.. ye.." erang Naning yang sudah tidak karuan goyangannya. Lalu aku pun mengimbangi goyangan Naning, aku pegang pinggulnya dan aku mengocok dengan cepat vagina Naning dengan batang kemaluanku dari bawah. "Plek.. plek.. plek.. plek.." suara benturan pantat mulus Naning dengan permukaan pinggulku. "Oh.. ya.. goyangan.. hebat.." kataku sambil mempercepat kocokan batang kemaluanku di vagina Naning dan sepuluh menit kemudian tubuh Naning menggeliat dan mulai menegang, Naning sedang dalam ambang orgasme yang kedua. "Ah.. Sep.. aku.. ti.. tidak.. tah.. aku.. sstt ah.. ya.. ke.. luar.. ah.." kata Naning sambil menempelkan badannya ke badanku dan dia semakin mempercepat gerakan pinggulnya untukmengocok batang kemaluanku dan aku membantunya dengan mengangkat sedikit pantatnya dan mengocok dengan kecepatan penuh. "Ah.. aku.. tidak kuat.. lagi Sep.. aku mau.. ke.. luar.. ah.. sesstt.. ah.." dan akhirnya, "Ser.. ser.." terasa semprotan cairan hangat di ujung batang kemaluanku yang masih di dalam vagina Naning, tubuh Naning lemas dan aku belum orgasme dan aku ingin menuntaskannya.

"Mbak aku belum keluar, tuh batang kemaluannya masih berdiri, bantuin ya.. keluarin spermanya!" aku bisikkan di telinga Naning yang masih lemas itu.
"Kamu memang kuat sekali Sep.. masak kamu belum keluar juga," kata Naning bangkit dari lemasnya sambil mengocok pelan-pelan batang kemaluanku yang masih tegang dari tadi.
"Ya.. sedikit lagi nih.. nanggung kalau dibiarkan, entar bisa pusing," sambil meremas-remas susu Naning.
"Ya.. udah gimana lagi nih.. vaginaku masih kuat kok menahan kocokan batang kemaluanmu yang nakal itu," sambil melepaskan kocokan tangannya di batang kemaluanku aku menyuruh Naning untuk nungging dan terlihatlah dengan jelas lubang dan vagina Naning yang amat basah dan merahitu. Aku mulai mencium pantat Naning yang semok itu, aku raba-raba di sekitar lubang anusnya dan aku jilati lubang anus Naning, ternyata dia mengerang keasyikan dan tanganku menggesek-gesek vagina Naning dan memasukan jari ke vaginanya. "Aah.. stt sstt ya.. Sep.. dimasukkan saja.. a.. aku tidak.. sabar.. manna kontolmu.. ma.. sukin cepat!" Naning tidak sabar sekali dengan kocokan batang kemaluanku.

Aku mengarahkan batang kemaluanku ke vagina Naning dan aku memperlebar selangkangan Naning agar lebih leluasa untuk kocokan batang kemaluanku dan sedikit tekanan, "Bleess.. slleep.." batang kemaluanku langsung masuk ke lubang kenikmatan Naning dengan diiringi dengan erangan Naning menerima batang kemaluanku masuk. "Ah.. ye.. goyang.. Sep.. sstt.." Aku langsung mengocok vagina Naning dengan tempo yang sedang. "Auggh.. hem.. ye.. te.. rus.. cepat.. ah.. hm.." Naning pun ikut menggoyangkan pantatnya maju-mundur untuk mengimbangi kocokan batang kemaluanku, lalu aku tidak sabaran dan mempercepat kocokan batang kemaluanku. "Ya.. ya.. ya.. te.. rus.. ah.. ya.. da.. lam.. Sep.. aku.. ke.. luar.." Naning menggeliat tanda dia mau orgasme yang ketiga kalinya. "Ta.. han.. Ning.. aku juga.. mau.. ye.. ah.. ke.. luar.." aku makin mempercepat dengan memegang pinggul Naning. Beberapa menit, aku terasa mencapai puncak, terasa spermaku kumpul di ujung batang kemaluan dan mau aku semprotkan. "Ya.. kit.. a.. ba.. reng.. ya.. aku.. ke.. luar.. ya.." aku tidak kuat lagi menahan desakan sperma yang sudah penuh dan.. "Sa.. tu.. Du.. a.. Ti.. g.. crot.. crott ser.. ser.."aku menyemprotkan spermaku di dalam vagina Naning sampai lima semprotan dan Naning jatuh lemas tidak berdaya di atas ranjangnya, aku sedikit mengocok batang kemaluanku dan masih keluar sperma sisa di dalamnya.

"Makasih ya.. Mbak Naning, vagina kamu cengkramannya bagus kok," bisikku di telingnya.
"Ah.. kamu bisa saja.. batang kemaluan kamu juga kocokannya hebat.. kapan-kapan aku mau lagi," saut Naning sambil meraba-raba dadaku.
Dan kami tidur bareng saat itu dengan tubuh yang telanjang tanpa apa-apa. Sampai beberapa jam kemudian aku terbangun dari tidurku, dan aku bangun dari tidurku dan melihat Mbak Naning tidak ada di sampingku dan aku keluar dari kamar Naning sambil membawa pakaianku dan aku masih telanjang. Ternyata Naning mandi dan aku sengaja menunggunya di ruang depan sambil mengocok-ngocok batang kemaluanku agar tegang lagi. Dan beberapa menit Naning keluar dan mendekatiku, "Lho.. kok tidak dipake bajunya, tuh.. batang kemaluan kamu berdiri lagi," dan Naning duduk di sebelahku dengan pakai belitan handuk saja.
"Ya.. Mbak aku mau pulang udah siang nih.. tapi Mbak.." kataku.
"Apa lagi he.." sambil mengelus-elus pipiku.
"Keluarin lagi dong, tidak usah dimasukin ya.. oral deh.." rayuku.
"Ya.. udah.. kamu tenang saja ya.."

Naning langsung jongkok di selakanganku dan melepas handuknya dan dia sekarang bugil. Langsung dia kulum dan jilati dengan buas sekali, hampir aku tidak tahan menerima perlakuan sepeti ini tapi aku berusaha menahan kocokan mulut binal Naning, dan sampailah beberapa menit aku tidak tahan lagi atas perlakuan Naning dan.. "Croot.. croot.." semburan spermaku ke wajah, susu dan rambut Naning. "Ah.. ya.. terima kasih ya.. Mbak.." lalu aku memakai bajuku dan.. "Ya.. kembali, kalau ada waktu datang ya.." kata Naning sambil membersihkan semprotan spermaku di tubuhnya dengan handuk mandinya.

Lalu aku pamitan untuk pulang. Dan hubungan kami tetap baik, hampir tiap hari aku beli nasi kuning Mbak Naning, kalau memang di rumah sepi aku dan Mbak Naning nge-sex terus, tapi kalau ada orangtuanya mungkin hanya batang kemaluanku di kocok sama tangannya saja. Ya.. gerak cepat tapi puas. Tapi sudah beberapa bulan ini Mbak Naning tidak jualan lagi sehingga nge-sex sama Mbak Naning jadi terganggu. Aku harap ada Mbak Naning yang lain yang lebih binal.

Demikian pengalaman sex-ku, bagi para pembaca cewek yang penasaran sama aku. Hubungi aku di e-mail, nanti aku pasti balas. Kalau ada dari pembaca cewek yang ingin nge-sex yang aman dari pentakit apa pun dan kepuasan tiada tara, aku siap kok, walaupun hanya sebatas oral atau yang lebih dalam lagi (terserah kemauan anda). Anda tidak akan nyesel kok. Aku tunggu ya!Love sex forever, aman dari penyakit dan kepuasan terjamin (just for lady tulen).


TAMAT