Lara Croft - In deep forest of borneo - 2

Vincent menekan tombol dibagian belakang salib besar itu dan tiba-tiba saja salib itu bergerak memutar turun dan kemudian bergerak lagi membawa tubuh Lara diatasnya berada dalam keadaan terbaring terlentang sekarang. Belum sempat Lara sadar dari kagetnya, tiba-tiba dia telah ditindih oleh Vincent yang lansung menggerayangi tubuh telanjangnya. Dirasakan kuluman Vincent pada kedua puting susunya yang berukuran ekstra besar itu. Putingnya yang berwarna coklat muda kini berdiri mengeras dan hal itu semakin membuat Vincent semakin bernafsu untuk mengulum dan menyedot puting itu. Vincent menggigit kecil ujung-ujung puting Lara dan semakin membuat Lara melayang tinggi oleh rasa geli sekaligus nikmat.

Vincent segera mengambil posisi untuk menyarangkan kontolnya ke gundukan bukit kecil Lara. Bibir vagina yang merekah indah itu diusap dengan pelan menggunakan kontolnya. Tanpa sadar Lara memejamkan mata dan mendesah pelan kepada Vincent.

"Ayo cepat sodok memekku.."
"Tenang Bitch!! Sebentar lagi kau akan merasakan kenikmatan kontolku ini.." Selesai mengatakan hal itu, Vincent segera melesakkan kontolnya ke dalam vagina Lara yang segera menyongsong masuknya kontol itu dengan goyangan erotis.

Vincent merasakan kontolnya seperti dijepit oleh dinding lunak yang seakan dapat menarik semua urat-urat penisnya. Penetrasi maju dan mundur yang dilakukan Vincent dengan cepat membuat Lara merem melek dan sesekali menjilati bibirnya dengan ujung lidahnya.

Keterbatasan tempat yang hanya mengandalkan balok salib besar itu membuat keduanya tak leluasa melakukan permainan panas itu. Vincent hanya dapat menyetubuhi Lara dalam satu posisi saja. Peluh membasahi punggung Vincent yang dihiasi tato naga yang tengah marah. Tangan Vincent yang tak berhenti meremas payudara Lara dan menarik pelan ujung pentilnya semakin menghasilkan desahan keras dari Lara. Salib besar berbentuk huruf X ini memang membuat kaki Lara selalu terbuka lebar. Vincent menghentikan sosokannya dan sekarang berdiri dengan kontolnya yang tegak menghadap tepat di depan vagina Lara. Hanya dengan satu dorongan frontal Vincent kembali membenamkan meriamnya ke lubang surgawi Lara yang seakan tidak pernah puas dan tak kenal lelah untuk menerima segala kenikmatan dunia.

"Akh.. Akh.. Teruuss.. Teruuss jahanaam.." Desah lirih Lara menambah semangat Vincent untuk terus mengebor ke dalaman vagina lara.
"Lebih ceepet.. F**k Me Harder!!" Seiring dorongan Vincent pantat Lara pun ikut bergoyang membentuk suatu rangkaian irama yang sinkron.

Sementara itu, Dickhead yang tersingkirkan oleh Vincent DeGaule dari tadi juga tak pernah sedetikpun melepaskan pandangan matanya ke arah dua manusia yang meskipun saling membenci tetapi takluk dalam kekuasaan nafsu birahi yang menggelora. Dickhead mengocok kontolnya sendiri bergantian antara tangan kanan dan kirinya. Tak tahan hanya menjadi penonton, Dickhead memberanikan dirinya untuk melangkah mendekati balok tersebut. Masih dengan tangan yang mengocok kontolnya, dia berdiri disamping kiri Lara yang masih terayun dalam cengkeraman api nafsu. Mata Dickhead menatap nanar ke dua bukit montok yang terayun-ayun kesana kemari karena mengikuti goyangan pinggul pemiliknya. Dengan tangan kanannya ia mengusap puting susu kiri Lara. Menyadari bahwa tidak terjadi reaksi dari Vincent yang asyik berperang urat kemaluan dengan Lara, Dickhead semakin memperlebar daerah jajahannya dan kini bukan hanya dengan tangan saja tetapi kontolnya kini diusapkan ke susu Lara. Mulut Lara yang sedikit ternganga sambil terus mendesah menimbulkan keinginan Dickhead untuk disepong oleh Lara. Perlahan dan dengan sedikit perasaan khawatir akan kemungkinan kontolnya digigit oleh Lara, Dickhead melakukan gerakan memoles seputar bibir Lara dengan kontolnya yang masih tegang menunggu perintah tuannya.

Lara yang semakin terbang dalam kenikmatan tentu tidak menyia-nyiakan momen ini. Dengan ujung lidahnya dia berusaha menggapai kepala kontol Dickhead yang mengusap halus kesana kemari. Menyadari bahwa dirinya diberi angin oleh Lara, akhirnya Dickhead memberanikan diri untuk memasukkan batangan daging itu ke dalam mulut Lara yang langsung disambut dengan kuluman dan sedotan maut milik Lady Croft. Dickhead mengelinjang dan napasnya semakin memburu kencang. Jantungnya berdegub makin kencang ketika dirasakan sensasi nikmat tak terkira sewaktu sedotan Lara yang memilin dan menjilati serta menggigit pelan batangannya itu. Sepongan Lara semakin bertambah cepat pula seiring dorongan Vincent yang rupanya hampir mencapai puncaknya.

Dickhead tak tahan lagi, kumpulan lahar panas yang dari tadi terkumpul akhirnya ditembakkan juga ke dalam mulut Lara. Sekitar 6 kali tembakan lahar panas ke dalam mulut Lara segera dijilati dan ditelan oleh Lara. Belum sempat tertelan semua, tiba-tiba Vincent mengerang dengan keras sambil terus membetot meriamnya dari dalam benteng Lara.

"Akh.. Eat this!!" Serunya ketika dirasakan semprotan cairan panas yang menyerbu keluar dari meriamnya ke dalam vagina Lara.

Lara bergumam tak jelas ketika merasakan semprotan panas yang melesak didalam memeknya. Beberapa tembakan lahar Vincent yang dilakukan di dalam memeknya ditambah sperma Dickhead yang belum sempat tertelan semua semakin membuat gumamannya tidak jelas. Yang jelas dari lirikan matanya dilihat Vincent dan Dickhead terduduk lemas sambil bersandar di balok besar setelah mengalami orgasme.

Vincent yang terlebih dahulu berdiri diikuti oleh anak buahnya dan mereka segera memungut pakaian mereka yang berserakan di lantai ruangan. Belum selesai Vincent mengancingkan bajunya, tiba-tiba mereka semua dikejutkan oleh suara pintu yang didobrak dari luar. Bersamaan dengan itu, dari arah pintu masuk berhamburan beberapa anak buah Vincent dalam keadaan berlumuran darah. Belum sempat menguasai keterkejutannya, terdengar berondong senapan mesin yang langsung menyambar para pengawal Vincent yang seketika itu pula menemui ajalnya masing-masing. Dickhead yang baru terpikir untuk mengambil belati di dekatnya tiba-tiba tersungkur jatuh dengan sebatang anak panah yang menancap di kepalanya.

Tepat di belakangnya berdiri sesosok tubuh tegap bertelanjang dada dengan sebilah busur panah bermotif Dayak di tangan kirinya.

"Demosh, cepat bebaskan Lara!!" Terdengar perintah dari sosok di pintu masuk.

Dengan senapan mesin terkokang ditangannya, Mary Ann berjalan masuk menyeruak ke dalam ruangan bawah tanah itu yang kini menyisakan dirinya, sosok lelaki yang dipanggil Demosh, Lara yang masih terikat di salib besar, Vincent DeGaule serta mayat-mayat anak buahnya. Demosh memungut belati dekat mayat Dickhead dan langsung melepaskan ikatan Lara. Sesaat setelah terlepas sepenuhnya dari ikatannya, Lara langsung memeluk Demosh dan mendekapnya dengan erat. Demosh sedikit terkesiap karena dirasakan dada Lara yang telanjang bersentuhan dengan dada telanjangnya. Dirasakan puting Lara yang masih mengeras dan tumpukan daging lunak yang membangkitkan selera. Segera dibuang jauh-jauh pikiran kotornya dan kemudian langsung berseru ke Mary Ann.

"Mary Ann, tembak saja jahanam itu!!" serunya dengan tatapan penuh dendam ke arah Vincent.
"Tidak segampang itu Demosh!" Balas Mary Ann sambil tetap menodongkan senapannya.
"Dia tidak layak untuk mati sedemikian mudahnya. Akan kusiksa dia sebelum kutembak."
"Jangan.. Mohon jangan bunuh aku.. Akan kuberikan semua kekayaanku asal kalian bersedia mengampuni nyawa hinaku ini.." Ratap Vincent kepada kumpulan malaikat maut yang siap mencabut nyawanya.

Lara berjalan menghampiri Vincent yang kini terpekur dengan sekujur tubuh gemetaran dan berkeringat dingin.

"Enak saja kau berkata begitu. Kami tidak akan membunuhmu, tapi akan kami bawa ke mahkamah internasional yang akan segera mengganjarmu dengan hukuman penjara seumur hidup atas segala perbuatanmu." Katanya kepada Vincent.
"Benar. Kau akan segera mempertanggungjawabkan perbuatan kejimu selama ini", Timpal Mary Ann lagi.

Lara menatap ke arah Mary Ann. Seorang gadis putih berambut pirang asal Texas yang bersama Demosh menyertainya dalam menumpas komplotan DeGaule. Gadis cantik yang mempunyai potongan tubuh sangat proporsional dengan dada dan pinggul yang dipastikan akan membuat semua pria menelan ludah ketika bertemu dengannya.

Sementara itu, Demosh mengumpulkan bekas tali yang tadi dipakai untuk mengikat Lara dan kini diikatkan ke sekujur tubuh Vincent DeGaule yang telah tak berkutik.

"Tunggu dan nikmatilah kebebasanmu yang akan segera berakhir" senyum sinisnya dilemparkan ke arah Vincent.

Setelah selesai mengikat Vincent dibalok salib itu, Demosh segera bergabung dengan 2 temannya.

"Bagaimana keadaanmu Lara?" Tanyanya kepada Lara yang masih telanjang bulat.
"Aku baik-baik saja. Mereka tidak menyakitiku malahan memberiku sedikit hiburan kecil tadi"
"Dasar Lara, dalam keadaan begini saja masih sempat mikir begituan" Timpal Mary Ann.

Lara hanya tersenyum dan kembali bertanya, "Bagaimana kalian bisa selamat dari kecelakaan itu?"
"Ceritanya panjang Lara. Akan kuceritakan bila kita keluar dari Gunung ini" Jawab Demosh.
"Benar. Sekarang lebih baik kita hubungi polisi hutan untuk membereskan komplotan cecunguk ini" Tukas Mary Ann kembali sambil bergegas ke arah pintu disusul Lara dan Demosh.

Ruangan Kantor DeGaule

06.18 WIB

Lara menatap jam yang tergantung di dinding dalam ruangan yang sepertinya merupakan kantor tempat Vincent DeGaule melaksanakan semua kegiatan terorismenya. Meja yang berantakan serta telepon satelit serta seperangkat komputer yang terhubung dengan internet tentu sangat membantu operasional komplotan ini.

"Kau yakin tidak memerlukan baju ataupun sesuatu untuk menutupi tubuh telanjangmu itu, Lara? Aku takut nanti kau kedinginan." Tanya Mary Ann.
"Aku baik-baik saja Mary Ann. Justru aku menikmati kondisi ini. Dengan tubuh telanjang kau akan dapat lebih meresapi alam ini."
"Meresapi alam? Kau ini aneh sekali, Lara" Timpal Mary Ann sambil tertawa.
"Dimana Demosh?" Tanya Lara sambil celingukan mencari Demosh.
"Dia dibawah sana membantu polisi dan petugas dari Dinas Kehutanan untuk membereskan komplotan ini."
"Sudahkah kau menghubungi Markas Besar CTU untuk menjemput kita disini?" Tanya Lara.
"Yup. Helikopter mereka sedang dalam perjalanan kemari"
"Oh ya Lara, sebenarnya dimana kau simpan Mandau Emas itu" Tanya Mary Ann penasaran.
"Mandau itu tidak pernah ada Mary Ann. Itu hanya isapan jempol belaka. Seandainya Mandau Emas itu ada, kurasa lebih baik kita membiarkannya dalam legenda masyarakat saja. Jauh lebih baik daripada harus jatuh ke tangan pihak yang salah mengingat kemampuan magisnya yang luar biasa."
"Aku setuju denganmu dalam hal ini.",
"Sebelum aku lupa, aku mau bilang terima kasih kepada kau dan juga Demosh. Tanpa kalian aku rasa memekku masih dijeboli oleh kontol Vincent dan Dickhead sampai sekarang"
"Bukannya kamu menikmatinya?" Mary Ann tertawa ketika mengatakan hal itu.
"Iya sih, cuma aku lebih membayangkan bercinta dengan kau dan Demosh di ranjang empuk di LA daripada di tengah hutan seperti sekarang" Lara ikut tertawa menimpali Mary Ann yang sudah terlebih dahulu tergelak dangan canda Lara.

Sementara pagi yang semakin menyingsing di hutan Kalimantan, suara kicauan burung-burung di pagi itu terkoyak oleh raungan suara baling-baling helikopter milik CTU (Counter Terorist Unit) yang diperintahkan untuk menjemput Lara dan teman-teman. Selepas helikopter itu berlalu dan suaranya tak terdengar lagi, hutan kembali tenang dan segala aktivitasnya kembali berjalan seakan melupakan apa yang telah terjadi beberapa jam sebelumnya. Canda para penghuni hutan dan riak air sungai yang mengalir mengantar Lara Croft dalam menuntaskan petualangannya di Hutan Kalimantan.

*****

Sekian petualangan Lara Croft kali ini. Sampai jumpa di cerita lainnya.

Tamat