Hal-hal yang menimbulkan ketidakpuasan dalam bercinta

Dalam sebuah hubungan intim, bukan hanya kepuasan lahiriyah saja yang dicari namun unsur "perasaan" juga ikut menentukan. Bahkan beberapa perilaku yang tidak dikendaki dapat merusak sebuah hubungan antara pasangan suami-istri atau dapat menimbulkan kegagalan dalam bercinta. Berikut ini beberapa perilaku seks pria yang harus dihindari saat melakukan hubungan intim.

1. Tidur Setelah Bercinta

Hubungan intim yang sempurna bukan saja memperhatikan saat-saat bersenggama saja tetapi juga setelah selesai. Kebiasaan pria yang langsung tidur setelah berhubungan intim dengan pasangannya merupakan sebuah perilaku yang salah. Hal itu dapat membawa dampak psikis yang besar. Karena bagi wanita kebersamaan dan keharmonisan setelah bercinta adalah yang dicari. Karena wanita membutuhkan kedekatan, belaian dan kelembutan dari seorang pria apalagi sehabis bercinta.

2. Tidak mengerti teknik bercinta

Dalam menerima rangsangan, pria memang berbeda dengan wanita. Hanya dengan melihat gambar erotis atau melihat seorang wanita yang seksi itu sudah cukup membangkitkan libido seks pria. Sedangkan wanita perlu rangsangan pada titik-titik sensitif di tubuhnya untuk membangkitkan gairahnya. Karena itu sangatlah penting bagi seorang pria untuk mengetahui teknik dan cara bercinta agar bisa memuaskan pasanganya.

3. Desah saat Bercinta

Bagi wanita, adalah suatu kepuasan lebih jika dapat memuaskan pasangannya. Apalagi jika disaat berhubungan seks, pasangannya menampakkan kepuasan dan menunjukkan kenikmatan dengan bersuara penuh nafsu.

4. Tidak menjaga Kebersihan

Kapan dan dimanapun kebersihan adalah hal yang sangat penting. Harus diakui bahwa wanita cenderung lebih menyukai kebersihan di bandingkan pria. Dan hal ini harus dipahami oleh pria dengan membiasakan diri untuk bersih apalagi sebelum bercinta. Bau mulut dan keringat bisa menimbulkan gangguan saat bercinta. sementara tubuh yang bersih dan segar akan memberikan rasa rileks, gairah dan kenikmatan yang lebih besar saat bercinta.