Mencari zona erotis pada pria dan wanita ( g-spot )

Setiap orang pria maupun wanita memiliki zona-zona tertentu yang merupakan pusat rangsangan dalam berhubungan seks. Zona ini merupakan pusat rangsangan yang akan memicu seluruh aktivitas seks dalam mencapai orgasme yang luar biasa. Dimana saja letaknya.

Danielle Schmitz (25) menemukan zona kenikmatan tersebut saat berhubungan dengan secara tidak sengaja. "Saat itu aku dan suamiku melakukan hubungan seks dengan gaya menungging. Ketika Ia memasukkan penisnya sedikit demi sedikit, saat itulah aku merasakan kenikmatan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya yaitu orgasme puncak yang tiada duanya", kata Danielle.

"Baru saat itulah aku merasakan orgasme tanpa melalui fase rangsangan di klitoris. Rasanya bercampur menjadi satu antara ketegangan, sakit dan kenikmatan serta perasaan lainnya. Seakan akan tubuhku bergetar dan setelah itu perasaan bergetar itu berubah menjadi perasaan bahagia," ungkapnya lagi.

Itulah sedikit pengakuan Danielle mengenai orgasme yang ia rasakan tanpa melalui tahap rangsangan pada klitoris seperti yang biasa orang lakukan dalam berhubungan seks. Para ahli seksologi memandang hal tersebut sebagai hal yang wajar wajar saja, sebab sebenarnya pada setiap orang memang memiliki zona-zona tertentu yang amat sensitif yang jika berhasil dikenainya rangsangan dapat menimbulkan perasaan yang dialami oleh Danielle bagi pasangan anda.

Jika anda mebaca kisah Danielle tersebut, itulah yang dinamai dengan zona Grafenberg atau biasa disingkat dengan zona G. Seperti harta karun banyak orang yang belum mengetahui zona tersebut. Padahal zona itu secara mutlak harus terkena saat berhubungan seks untuk memberikan sensasi kepuasan puncak kenikmatan. Zona G tersebut terletak di belakang dinding vagina depan dan menurut para ahlisetiap wanita pasti memilikinya.

Apa keistimewaan titik G ini? Beverly Whipple PhD mencoba memberikan informasi ini kepada anda. Daerah panas dan sensitif inilah yang memicu suatu rangsangan seksual yang berbeda berbeda dengan apa yang anda lakukan pada klitoris. Dampak yang ditimbulkannya adalah gelombang kenikmatan yang mengaliri seluruh tubuh pasangan anda dan bukan hanya di daerah kemaluan saja. Bahkan kenikmatan tersebut merupakan suatu sensasi yang sangat mendalam yang kadang kala sangat sulit dikontrol dampak kenikmatannya.

Sedangkan pada pria, mereka juga memiliki zona kenikmatan yang sama, yaitu di daerah sekitar buah zakar dan prostat pria. Bila daerah ini tepat terkena rangsangan dengan cara mengelitik, mengelus atau bahkan memijatnya maka akan memberikan suatu perasaan luar biasa nikmatnya.

Zona G Pada Wanita

Setelah mengetahui keistimewaan dan manfaat dari titit G ini, ada baiknya anda mulai mencoba mencari dan menemukannya. Perlu diketahui bahwa tidaklah mudah untuk menemukannya dan perlu waktu untuk mendapatkan daerah yang tepat. Karenanya jangan putus asa jika belum ketemu, karena jika berhasil menemukannya maka anda akan sangat senang dan puas.

Lokoasi tepat dari zona G ini adalah berada dibelakang dinding depan vagina, disekitar (belakang) garis bulu kemaluan. Di daerah antara bibir vagina dan leher rahim. Seperti sebuah jam kecil dalam vagina, dengan penunjukkan 12 jam ( tempat khusus). Tetapi zona G pada wanita adalah arah pukul 11 dan pukul 1.

Anda dapat mencarinya sendiri dengan jari-jari anda, tetapi lebih disarankan agar dilakukan bersama pasangan anda. Hal ini karena bisa jari jari-jari anda kurang panjang atau memiliki keterbatasan untuk menjangkaunya. Alasan digunakannya jari pasangan anda adalah karena dengan jari pasangan anda dapat mengatur tekanan yang terukur dan dengan jari akan lebih mudah untuk merasakan suatu getaran.

Pada praktek pencariannya, Anda/wanita dapat tidur telentang, biarkan jari-jari pasangan anda menari-nari. Gerakan jari naik-turun dan keluar-masuk, harus dilakukan dengan perlahan-lahan dan lembut. Seterusnya bisa ditambah kekuatannya dengan menekan lebih keras.

Setelah terkena rangsangan, daerah tersebut akan mengeras seperti penis saat terangsang. Saat itulah anda/wanita dapat merasakan dan bisa mengidentifikasikan daerah tersebut. Anda dapat juga melakukan rangsangan eksternal, yaitu dengan menekan daerah perut. Memang saat itu mendadak anda terasa mau buang air kecil pada rangsangan pertama, namun setelah pemijitan dilakukan sampai sepuluh detik, rasa yang muncul hanyalah sensasi kenikmatan yang hebat.

Setelah mengetahui dengan tepat letak zona G tersebut, anda/pria bisa melakukan perubahan teknik baik dengan tekanan tangan atau lidah untuk membuat batas-batas orgasme tetap menjulang tinggi. Dan faktanya adalah pengguasaan teknik baru anda kuasai saat itu.

Tindakan yang anda dan pasangan lakukan tersebut biasa disebut langkah-langkah pada zona G untuk memperlambat dan menyisakan orgasme. memperlambat proses orgasme tersebut dengan maksud untuk mengumpulkan gelora orgasme baik yang didapat melalui rangsangan klitoris maupun zona G. Kombinasi keduanya akanmenghasilkan suatu puncak yang berupa orgasme dasyat, karena konsentrasi yang terdapat di daerah kemaluan secara bersamaan serasa keluar dari tubuh.

ZONA G ALA KAMASUTRA

Posisi dalam bersengama sangat berkaitan dengan pencapaian orgasme, bahkan dengan posisi saat berhubungan seks memiliki arti penting sebab posisi tersebut dapat apakah terkena dengan mutlak atau tidak sama sekali.

Seorang wanita bernama Lisa Kranisky bercerita "Aku merasakan orgasme yang luar biasa saat berada diatas tubuh suamiku, karena saat senjatanya menembus kemaluanku, miliknya itu tepat mengenai bagian depan dinding vaginaku."

Selain posisi tersebut masih banyak posisi lain yang dapat memberikan orgasme ala zona G. Orgasme dapat terjadi karena saat penis melakukan penetrasi di liang vagina, pada saat itulah di mungkinkan zona G dapat terkena. Posisi lain yang baik adalah posisi konvensional dimana wanita ada di bawah telentang dan pria di atasnya. Pada posisi ini dianjurkan untuk menganjal atau meletakkan bantal di bawah pantat wanita. Dengan posisi ini besar kemungkinan saat penis masuk akan mengenai zona G dan pada saat yang sama dapat juga mengenai klitorisnya sekaligus. Dengan menganjal pantat wanita dengan bantal juga membuat penetrasi di mungkinkan bisa full atau sedalam mungkin.

Anda dan pasangan dapat mencoba gaya atau posisi lainnya yang mungkin belum pernah anda lakukan. Selain sebagai sarana mencapai kepuasan, posisi dan gaya yang bervariasi juga merupakan wujud interaksi antara suami dan istri.

ZONA G PADA PRIA

Selain wanita pria juga mempunyai zona G ini. Letaknya tepat di bawah kemaluan, persisnya disaluran prostat. Dengan gelitikan dan sentuhan dari yang lembut sampai yang kuat akan memberikan sensasi dan rangsangan birahi padanya. saluran prostat tersebut memang berperan terhadap rangsangan dalam tubuh laki-laki saat dia tengah terpicu rangsangan seksualnya. Organ-organ tersebut memang sangat kaya dengan simpul syaraf yang sangat sensitif.

POMPA PROSTATNYA

Cara paling mudah untuk merangsang pada pria adalah, lakukan sentuhan atau gelitikan pada daerah buah zakarnya. Daerah ini secara teknis merupakan daerah yang bebas dari bulu-bulu kemaluan sehingga dengan mudah rangsangan dilakukan pada daerah ini.

Wilayah antara buah zakar, prostat sampai dengan anus pada pria biasanya disebut dengan perineum. Tekan atau pompa daerah ini dengan gerakan yang lembut disertai pijatan-pijatan sensual. Saat melakukan pijatan tersebut perhatikan posisi dan langkah selanjutnya. Mintalah pria pasangan anda untuk tidur telentang dan duduklah diantara kedua kakinya. Dengan satu tangan pijatlah perineumnya, anda dapat juga mengunakan minyak pelumas khusus yang disukai. Hal ini dimaksudkan untuk memberi aksen pada gerakan atau pijatan yang anda lakukan.

Saat hendak mencapai orgasme, dengan gelagat yang ditunjukkannya, segera hentikan manuver tersebut, hal ini untuk memberikan tambahan sensasi yang membawa pada batas puncak kenikmatan. Selain itu anda juga dapat melakukan hal lain, saat memijat zona G tersebut. Tapi perlu diingat untuk melakukan istirahat sebentar sebab manuver pompa tersebut dapat menimbulkan efek hilangnya mati rasa pada zona tersebut.

Dengan gelitikan dan sedotan dengan mulut pada daerah perenium juga di sarankan tangan anda menekan bagian tersebut. "Saat istriku mulai melakukan oral dan jari-jari tangannya menekan daerah bawah kemaluanku, aku merasakan suatu sensasi orgasme yang luar biasa yang belum pernah aku rasakan sebbelumnya" kata seorang pria bernama Bernie.

0 Response to "Mencari zona erotis pada pria dan wanita ( g-spot )"

Post a Comment