Ketahuan

Usia gue sekarang 19 tahun. Hobby gue liat situs X di Internet. Apalagi yang gratis-gratis gue suka banget. Situs mygaydar. Com adalah salah satu diantara sekian banyak situs yang paling gue suka. Selain akses cepet, gue juga seneng ngeliat body-body syur aktor-aktor asian yang emang enak buat dinikmatin. Hari itu, Sabtu seperti biasa gue pergi buat ngeliat situs yang paling gue suka itu. Warnet idola gue lumayan ramai walau tanpa bilik, semua pengunjung di situ ngejaga banget privasi mereka masing-masing, itu yang gue suka. Dengan begitu gue bisa sembarangan liat semau gue donk. Dengan hati berdebar-debar gue coba ngakses link favourite gue. Wuh.. Horny juga ngeliat aktor di link itu yang telanjang 100%, gratis lagi.. Gue mulai ngebayangin yang enggak-enggak.

Pokoknya kontol gue saat itu ngaceng berat. Precum gue juga terasa mulai menetes tuch. Tapi gue tahan sedemikian rupa agar gue gak coli di warnet. Gue gak serendah itu (maksudnya coli in public). Ehh lagi asyik-asyiknya gue melototin body syur di depan gue, tiba-tiba di depan gue (komputernya diatur sedemikian rupa sehingga enak plus enjoy buat ngakses) ada suara yang menyapa gue.

"Ehmm.. Hai drew.. Udah lama?"

Mata gue melotot ke arah seseorang di depan gue.

Gue sadar. Itu temen gue SMU. Namanya Deny. Cakep, dengan rambut belah tengahnya yang tergerai rapi, plus body yang atletis. Gue suka itu. Setengah kaget, secepat kilat gue berusaha closing semua link tentang gay yang gue buka, sambil menjawab saapaan dia.

"Eh.. Anu.. Oh.. Hai"
"Lagi liat apaan?" tanyanya sambil duduk di dekat gue.

Sialnya, situs X itu gak mau diclose (sedang download).. Waduh!

"Kamu suka yang kayak gini?"
"Wah.. Gue gak tau Den, tadi gak sengaja kebuka yang kayak gini"
"Coba gue liat, kamu sedang liat apaan sich?"

Deny ngeklik icon "history". Hah!! Muncullah semua situs gay yang udah gue buka Tadi.

"Masak yang kayak gini gak sengaja? yang bener aja drew"

Elo tau gak? gue gak bisa ngomong kalo udah gitu.

"Eh.. Oh.. An.. Anu Den.. Itu mungkin.. Anu.. "
"Udah ngaku aja.. Elo gay ya Drew?"
"Sueer Den.. Gue gak sengaja ngebuka itu"

Ah.. Gue emang munafik, napa gue gak bilang "iya yach?"

"Udahlah Drew, kamu gak usah malu ama gue, kita kan temen SMU, masak elo gak percaya ama gue?"

Deny ngomong kayak gitu sambil menuntun jemari gue ke arah kontolnya. Hah? Setengah kaget gue mencoba berfikir jernih.. Apa maksud Deny yach?

"Andrew, Jakarta emang telah ngerubah gue.. Gue juga gay" bisik Deny sambil terus menuntun remasan tangan gue di kontolnya yang udah ngaceng berat itu..
"Den.. Elo jangan bikin gue tambah horny donk please.. "
"Ok, kamu main ke rumah gue yach malem ini.. Gue mau cerita banyak ama kamu.. Mau kan?"
"Ok dech Den, gue akan ke rumah kamu.. Tapi tolong kamu jaga rahasia gue yach.. "
"Beres say.. Ok, gue tinggal dulu yach?"
"Loh kamu gak main?"
"Gak.. Tadi gue cuman pengin liat kamu aja.. Gue tahu kamu pas kebetulan lewat di depan warnet ini.. Ok, gue tunggu kamu nanti.

Malamnya gue udah ada di kamar Deny.. Ruangan yang bersih, rapi dan terlalu bagus buat seorang cowok. Biasanya sich kamar cowok itu berantakan.. Ya nggak?

Deny sedang main game. Gue coba deketin dia.

"Hai.. "
"Main yuk"
"Wah gue gak suka main game Den.. "
"Atau elo suka main yang lain?"

Wah pertanyaannya bener-bener bikin gue tambah horny nich..

"Ok, dech gue temenin kamu main game. "
"Nah gitu donk"
"Oh iya Drew, udah berapa lama kamu jado gay?"

Deg! (gue musti jawab apa coba? gue gay udah sejak SMU dulu)

"Kayaknya elo gak cocok dech Drew jadi gay, kamu juga Nggak sissy juga body kamu bagus.. Face kamu imut.. Kamu gak nyesel di dunia kayak gini?" (bathin gue nich, elo juga gak cocok Den, kamu cakep, atletis, juga gak sissy, tampang elo ok.. Kaya lagi)
"Loh, ditanya kok malah ngelamun?"
"Ah enggak juga.. Gue gay sejak diputus ama cewek gue" (gue asal jawab nich)
"O.. Gitu yach.. Trus elo pelampiasan di sini?"
"Den.. Kita langsung aja yuk.." (bathin gue nich, eh elo tau nggak, kontol gue udah ngaceng berat nich ngeliat body kamu yang hot)
"Maksud kamu?"

Tanpa nunggu ba-bi-bu lagi, gue hentikan main game trus gue ngekiss Deny.. Gue lumat abis leher Deny dan tangan gue menggerayang ke seluruh tubuh Deny. Deny diam aja dengan kelakuan gue.. 5 menit gue tetep melumat abis lipsnya Deny yang cute.. Tapi dia nggak bereaksi.. Dia hanya sekedar mendesah dan diam. Dibiarkan seperti itu akupun diam dan menghentikan kissingku.

"Kamu nggak suka?" tanyaku. Deny tersenyum.
"Bukan begitu.. Drew, elo tau nggak? Nggak selalu kalau Gay ketemu gay kemudian ML. Kalau toh ada, berarti dia Hanya ingin tubuh kamu dan bukan hati kamu"
"Jadi gue salah nich?"
"Elo gak salah Drew, cumin gue gak terbiasa aja ML ama orang yang baru saja gue temui. Semua butuh proses, Drew. Gay gak serendah itu.. Itu yang ingin aku tunjukin Pada kamu. Tidak hanya sekedar nafsu disini, tapi Berusahalah agar hati kamu juga bicara"

Kata-kata Deny membuat aku semakin tahu dan ngerti, kalo nggak selalu gay itu mengumbar nafsunya apabila ketemu dengan gay. Gue jadi tahu bahwa ternyata sikap gue tadi ngerendahin martabat kaum gay.. (sorry man, gue masih amatiran di sini).

Waktupun berlalu.. Aku bf-an ama Deny. Deny emang lihai dan terkesan proffesional banget.. Kami juga sering mandi bareng, dan tidur bareng.. Tapi selama hampir 3 bulan aku nggak pernah ML ama Deny.. Cuman sebatas kissing aja.. Sampai suatu saat.. Kita lagi datang di atas kasur kamar Deny nich..

"Drew, gue sayang kamu dan gue gak akan ninggalin kamu"
"Gue juga Den, gue akan selalu dekat sama kamu"

Deny ngekiss gue lembut di dahi gue.. Achh gue merasa tentram banget. Gue ngebales kissingnya Deny dengan mencium lembut tangan Deny..

"Drew, hangatkan gue malam ini"

Deg! gue yakin pasti gue akan ML ama Deny nich, bathin gue. Yess!! Tanpa menunggu perintah selanjutnya gue tancap gas. Palan-pelan gue cium leher Deny (kalo yang ini emang andalan gue) trus kemudian perlahan gue lepasin kancing baju Deny.. Satu demi satu.. Dan sekarang Deny cuman pake celana jeans aja. Sementara tangan Denypun sibuk ngelepas kancing baju gue.. Tangan gue semakin nakal. Gue raba tuch kontol yang masih terbungkus rapi di celan jeansnya. Deny mengerang keenakan. Gue kissing lagi ama Deny. Kali ini bibir gue dan bibir Deny berpadu bersama. French Kiss emang dahsyat man. Lidah gue dimainin ama Deny dengan bibirnya..

Deny gue rebahin di kasurnya. Dengan telanjang dada, gue mulai mencium dada Deny. Pelan.. Samapai ke putingnya.. Acchh Deny mendesah dan mulai mengelus rambut gue.. Gue gak peduli itu semua.. Gue julai itu puting, dan kemudian gue mainin pake lidah gue..

"Aacchh truss Drew, please.. Don't stop it.."

Gue makin nafsu aja mendengar rintihan Deny.. Gue berpindah ke puting yang satunya.. Dan menyedotnya pelan.. Sesekali gue selingi pake gigitan gigi gue..

"Acchh yess.. Trus Drew, aachh..", Deny menjambak rambut belah tengah gue..

Akhirnya gue turun ke bawah dan sampailah gue pada perut Deny yang berbentuk kotak-kotak.. Gue raba pelan dan kemudian gue cium perut Deny sambil gue jilat pusarnya.. Acchh Deny makin mendesah..

Tangan gue udah gak sabar membuka ikat pinggang Deny.. Perlahan gue buka ikat pinggangnya dan kemudian gue turunin resleting celana jeans Deny pake mulut gue.. Deny cuman pasrah aja.. Dia menggeliat-geliat keenakan.. Gue turunin reslesting celana jeans Deny pake gigi gue.. (bayangin.. Enjoy man!!) Tangan gue membantu memelorotkan celana Jeans Deny.. Achh.. Celana dalam yang seksi itu membuat gue merasa terangsang.. Kontol Deny masih terbungkus rapi di sana.. Warna CD Deny yang biru tua membuat gue semakin bernafsu aja ngeliatnya. Kemudian.. Gue jilat pelan kontol Deny yang masih terbungkus CD-nya.. Sementara celana Deny udah kubuang ke lantai.. Sesekali gue gigit pelan kontol Deny yang udah ngaceng hebat.

Tiba-tiba Deny membalikkan tubuh gue.. Sekarang posisi gue di bawah.. Gue saat itu masih bercelana jeans.. Deny ngekiss gue tapi kali ini aneh.. Dia negmut kuping gue.. Gila! sensational.. Kuping gue abis diemut ama Deny.. Sesekali lidahnya bermain di dalemnya.. Achh Den.. Trus say.. Achh.. Sementara tangan gue meraba pantat Deny yang masih bercelana dalem. Gue masukkan tangan gue ke sela-sela celama dalem Deny.. Sambil terus meremas pantat Deny..

"Pejamkan mata kamu" kata Deny.

Gue nurut aja. Deny makin gila.. Kelopak mata gue juga dijilatnya. Achh.. Permainan yang gila! Tangan Deny kemudian perlahan ngebuka jeans gue.. Kontol gue yang udah ngaceng berat dielusnya pelan. Dia pelorotin jeans gue sambil mulutnya sibuk ngejilat bagian atas tubuh gue.. Kini aku dan Deny cuman pake celana dalem doank. Kami berguling-guling dan saling meraba..

"Drew, berdiri yuk"

Kamipun berdiri.

"Nah, sekarang pelan-pelan, buka celana dalem gue"

Kupandangi kontol yang membesar di dalemnya. Kemudian pelan-pelan gue buka Cd Deny. Deny memejamkan mtanya. Achh.. Tiba-tiba kontol yang seukuran kira-kira 19 cm itu menggelantung saat Cd benar-benar terlepas.. Di ujung kepala kontol gue liat cairan bening yang udah keluar.. Gue suka itu. Kemudian setelah itu giliran gue terpejam. Deny memelorotkan Cd gue pelan-pelan. Achh.. Sentuhan tangan Deny membuat kontol gue asli! gak tahan! tapi tetap gue tahan sekuat mungkin! Deny mulai turun ke bawah. Dia mulai menjilat kontol gue.. Mulai dari kepalanya, kemudian telur gue dan juga batang kontol gue.. Asli gue ngaceng hebat saat itu.. Tangan gue nuntun kepala Deny oral sex ke gue.. Acchh den.

"Terus say.. Hmm.. Aachh..", gue jambak rambut Deny..
"Achh geli Den.. Aachh..", dia ngulum telur gue dan menyibakkan jembut gue.. Aaach..

Gue angkat tubuh Deny ke atas dan kemudian gantian gue yang ke bawah. Gue elus pelan-pelan kontol itu dan gue masukin ke mulut gue.. Achh.. Deny mengerang hebat saat lidah gue bermain di lubang kencingnya.. (kami selalu punya gaya permainan yang hebat).. Lubang kencing Deny gue jilat abiss..

"Achh Drew, .. Please.. Aacchh.. Gue gak tahan Drew!!"

Gue hentikan permainan oral dan kemudian gue kissing lagi ama Deny. Dia mendorong tubuh gue ke kasur lagi. Dan kontol kami berdaru di bawah, sementara gue kissing ama Deny. Kontol gue yang gak kalah gedhe (seukuran kira-kira 18 cm) beradu dengan nikmatnya di bawah sana. Kami ciuman sambil menggoyang tubuh kami, sehingga kontol kami yang beradu itu terasa makin nikmat aja karena ditambah cairan precum kami yang menetes banyak banget.

"Oh.. Den.. Fuck me please.. Please.. Den.. "
"Kamu udah pernah maen belakang?"

Gue menggeleng. Gue gak suka maen belakang. Karena takut sakit.

"Gue coba yach say?" tawar Deny.

"Oh my God! Deny mau nusuk gue? Ach.. Gimana rasanya kalo kontol segedhe itu masuk ke anus gue", bathin gue nich.

Anehnya, gue cuman nggangguk aja ama tawaran Deny. Kaki gue diangakat ke atas dan ditaruh di dada Deny yang bidang itu. Kemudian Deny kayak mengambil sesuatu dan dioleskan ke anus gue.. Sementara jari-jarinya bermain di anus gue.. Achh.. Den.. Cepat masukkan plase.. Gue gak tahan.. Aachh.. Deny mulai nyodokin kontolnya di anus gue..

"Achh.. Drew, elo masih virgin yach?"

Gue mengangguk.

Deny pelan - pelan nyodok anus gue.. Dan..

"Achh.. Sakit! sakit! Den! hentikan!! Achh.."

Asli! gue nangis beneran saat itu.. Muka gue merah padam menahan sakit. Deny emang prof. Dia kemudian menghentikan sodokannya tapi tetap membiarkan kontolnya penuh di anus gue.

Dia ngekiss gue lembut, sambil berbisik, "Drew, tahan yach.. Gue yakin kamu bisa.. Please.. Ntar kamu akan ngerasa nikmat.. Gue sayang kamu, dan gak akan ninggalin kamu, gue coba lagi ya say, " kata-katanya membuat gue tentram dan semakin pasrah. Gue nggangguk lagi. Sambil tetap menciumi gue, Deny mencoba nyodokin kontolnya lagi. Kali ini pelan-pelan dengan gerakan maju mundur.. Acch..

Den, ada perubahan rasa di anus gue.. Gue ngerasa geli-geli nikmat dan aacchh.. Gue gak isa ngebanyagin dengan kata-kata., .. Gue peluk Deny makin erat.. Dan gue biarkan kontol gue menggelantung ngganggur di bawah sana.. Deny semakin mempercepat gerakan maju mundurnya.. Dan gue hanya mendesah-desah nikmat menikmati sodokan Deny.

"Acchh.. Aauucchh Den.. Nikmat say. Terus say.."
"Iya nich say.. Aku juga nikmat Drew, achh.. Kamu hebat say" desah Deny sambil terus mengocok lobang gue.
Kemudian dia berbisik ke telinga gue.., "Drew, dikeluarin di dalem yach.." katanya sambil menggeliat-geliat keenakan.
"Iya.. Keluarin aja semuanya Den.. Aaacchh" desah gue yang juga ngerasain kontol Deny yang mendesak-desak lobang gue..
Dan.., "Achh.. Gue keluar say aaucchh" kata Deny sambil mencengkeram dada gue..

Croott.. Croott.. Croott..!!

Pejuh Deny moncrot di lobang gue.. Terasa ada yang mengalir di lobang gue.. Gue cuman mendesah nikmat.. Kontol Denypun kemudian dicopot dari anus gue.. Udah lemas gue liat kontol itu.. Sementara gue belum apa-apa.. Tapi Deny pengetian ama gue.. Dia jilat kontol gue dan dia kocok pelan-pelan..

"Acchh Den, gue gak tahan nich.."
"Tahan dulu bentar say.. Ini baru pemanasan"

Hah? Ada permainan apa lagi dia. Yang kayak itu tadi baru pemanasan? Gila lo Den!

"Sekarang gue akan muasin kamu ok?" kata Deny pada gue..

Dia makin asyik aja ngemut kontol gue.. Trus.. Deny mencoba memasukkan kontol gue ke anusnya. Posisi gue saat itu di bawah terlentang, sedang Deny mencoba menduduki kontol gue dan dengan memasukkan kontol gue ke anusnya. Achh.. Baru masuk kepalanya Deny udah terlihat terengah-engah.. Saat itu gue pikir.. Apa Deny juga masih virgin yach? Trus Deny tetap berusaha.. Dia kayaknya gak putus asa.. Sementara gue diem aja.. Dia berusaha memasukkan kontol gue ke lobangnya.. Dan.. Bless.. Ach.. Dia menghentikan sejenak.. Pasti Deny kesakitan nich (kayak gue tadi). Tapi dia tetap menunjukkan senyumannya yang cute kepadaku..

Asli! gue gak tega sebenarnya ngeliat Deny seperti itu.. Dia kayaknya hanya ingin menunjukkan bahwa dia ingin memuaskan aku juga.. Dan.. Bless slleepp!! akhirnya kontol gue hilang ditelan lobang Deny.. Ach.. Hangat dan lunak menjepit kontol gue.. Gue mendesah-desah nikmat saat Deny menggoyang-goyang pantatnya di atas tubuh gue.. Sementara gue Bantu gerakan erotisnya dengan meraba-raba dadanya dan meremas putingnya.. Sesaat kemudian.. Gila!! kontol Deny ngaceng lagi..

"Achh.. Terus Den.. Teruss.. Elo emang hebat den.. Terus.. Acchh" rintih gue ngerasain pantat Deny.

Gue pegang kontol Deny yang ngaceng lagi itu sambil gue kocok pelan.. Ach.. Deny merintih.

"Gue kocok aja sendiri say, " kata Deny sambil meraih pantanya dari tangan gue. Tangan gue pindah dari kontol Deny ke pinggang Deny sambil ngebantu sodokan-sodokan gue.
"Say.. Keularin di dalem aja say, gue juga pengin ngerasain kayak elo tadi!" desah Deny..

Gue makin bersemangat. Gue sodok abis pantat Deny. Gerakan sodokan gue maikn gue percepat, hingga akhirnya..

"Achh. Ssshh.. Gue mau keluar Den aachh.. Achh"
"Terus, .. Keluarin aja.. Achh" rintih Deny.
"Ugghh.. Aachh.. Croott.. Croott.. Crott!!" akhirnya gue keluar di dalem lobang Deny..

Hentakan gue saat pejuh gue keluar begitu dinikmati ama Deny.. Dia semakin bersemangat mengocok kontolnya sendiri.

"Drew gue mo keluar lagi nich.. Achh.. Ughh.. Aach.. Croott croott croott!!" Pejuh Deny memancar kedua kalinya di dada gue.. Gue sambut pejuhnya sambil meratakannya di dada gue.

Kemudian tubuhnya ambruk lemas di atas gue. Kontol gue tetep mancep di anus Deny. Gue raba punggung Deny pelan sambil menikmati sisa-sisa keringat yang menetes di dada kami berdua.

"Gue sayang kamu Drew", bisik Deny lembut di telinga gue.

Gue cuman tersenyum dan ngekiss pipi dia lembut. Gue rasa gak usah gue jawab pasti Deny udah tahu jawabannya kalo gue juga sayang dia. Malam itu menjadi sangat indah dan tak akan kulupakan seumur hidupku.

Tapi itu dulu. 3 tahun yang lalu. Saat Deny masih gay. Sekarang Deny udah nikah dan punya anak. Tinggallah aku sendiri di sini di dunia ini. Aku gak habis pikir kalo Deny mampu merubah sex orientationnya dari gay ke straight. Tapi Deny juga bilang ke aku kalo suatu saat nanti, entah itu kapan, aku harus keluar dari dunia gay. Ninggalin dan melupakan semua yang terjadi padaku di dunia gay. Mampukah aku melupakan semua itu?

Deny yang telah mengajariku segalanya tentang gay, dan ketika aku benar-benar menjadi seorang gay, dia meninggalkan aku. Tapi gue gak marah ama kamu kok Den, gue hanya mencoba mengenang apa yang telah terjadi pada gue. Gue sadar kalo masa lalu itu hanya untuk dikenang dan bukan untuk dijalani. Tapi elo lupa Den, kalo kepribadian seseorang itu dibentuk dari masa lalunya. Dan untuk merubah kepribadian lebih sulit daripada hanya memindahkan sebuah gunung. Semoga kamu bahagia Den.. Dengan ke-straightan-mu. To Where You Are.. Deny..

Tamat